Selasa, 17 April 2012

Tablet Android murah bakal hadir demi bersaing dengan iPad

Ketipa iPad mulai muncul ke permukaan, banyak pesaingnya yang mencoba untuk menyainginya, tablet Android adalah satu-satunya pesaing iPad yang saat ini masih gencar 'memusuhinya'. Ya, setiap kali Apple hadir dengan teknologi revolusionernya, tablet Android pasti melakukan hal yang sama, atau paling tidak mendekatinya.



Contoh sederhananya adalah resolusi layar iPad 3 yang mendekati retina display, bebera waktu kemudian muncul tablet-tablet Android dengan resolusi mendekati iPad 3. (baca: Acer Iconia A700, Asus Transformer Pad Infinity)



tablet android terjangkau, spesifikasi tablet pc terlaris, harga tablet android 2012



Seperti diketahui, masih sedikit tablet yang mampu menggerus pasar iPad yang dibanderol mulai dari USD 499. Maka tak mengherankan vendor sekelas Samsung mengubah strategi marketingnya.



Samsung membuat beberapa penyesuaian untuk menetapkan harga untuk Galaxy Tab 2 7 inci dengan harga USD 250. Apalagi melihat kesuksesan Kindle Fire yang dibanderol USD 199.



Fakta lain menyebutkan, Google berencana membuat tablet Androidnya sendiri yang juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk pasar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar