Sabtu, 28 April 2012

Google buka Kantor di Indonesia, apa sih tujuan utamanya?

Ketika raksasa internet hadir di tanah air, beragam spekulasi mengenai visi dan misi mereka tentu saja patut dipertanyakan. Untuk itu, Google memperkenalkan Rudy Ramawy sebagai Country Head Indonesia. Lalu apa tujuan utama Google? Kata pimpinan Google Indonesia tersebut , tujuan mereka membuka kantor disini adalah bukan untuk mencari untung semata.



Lebih lanjut, tujuan utama Google di Indonesia justru ingin lebih dekat dengan mitra yang ada di sini. Google ingin lebih dekat dengan mitra yang ada di Indonesia, supaya mereka bisa bersama membangun ekosistem internet.

google buka kantor di indonesia, lokasi kantor google indonesia



Dalam jangka panjang, Google melihat Indonesia sebagai negara yang strategis dengan pertumbuhan masyarakatnya, ekonomi hingga tingkat kegiatan online-nya. Jadi, Google tidak melihat Indonesia dalam hitungan tahun atau bulan, melainkan dalam jangka panjang dan komit untuk itu.



Bahkan, investasi sumber daya yang dialokasikan untuk Indonesia cukup besar. Salah satu peluang terbesar atau investasi kita adalah mengedukasikan para mitra kerja, seperti developer, iklan dan operator.


via | okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar