Kamis, 19 April 2012

Prediksi fitur dan spesifikasi iPad mini seharga 2 jutaan

Berita terbaru mengenai iPad Mini seperti yang telah kita bahas kemarin (disini) terus berkembang dengan pesat. Jika sebelumnya bicara soal harga, kali ini kita akan membicarakan tentangfitur dan spesifikasinya.

ipad murah, tablet ioad terbaru 2012, gadget keren apple, spesifikasi ipad kecil, ipad mini harga dan fitur



Walau masih sebatas kabar angin, tentu tidak salah berandai-andai mengenai fitur apa saja yang bakalan hadir di tablet yang konon bernama iPad Mini ini



1. Retina Display

Apple mengguncang dengan tingkat kecerahan maksimal dalam sebuah layar yang dibalut sebutan Retina Display. Kehadirannya di new iPad, tentu saja sangat diharapkan juga bila hadir di iPad Mini.



2. Setidaknya didukung 3G

New iPad punya 4G, tapi bukan kebutuhan yang mendesak bila harus dipasangkan juga di iPad 7 inch ini. Apalagi jika lawannya adalah Kindle Fire, yang hanya tersedia dalam versi WiFi.



3. Harga ideal: USD 250

Kindle Fire dibanderol USD 199 di pasaran. Namun Apple tak perlu memaksakan iPad Mini mengikuti harga tersebut. Idealnya harga iPad versi layar lebih kecil rasanya cocok di kisaran USD 250.



4. Berpasangan dengan iOS 6

Apple dikabarkan akan menghadirkan update sistem operasi mobilenya, iOS 6 pada musim panas. Bila ini terjadi, sangat pas tentunya bila berpasangan dengan iPad Mini.



5. Dibekali Siri

Siri diperkenalkann pertama kali di iPhone 4S, tapi tidak hadir di new iPad. Nah, publik tentu sangat berharap bila Apple mau memasukkan asisten virtual tersebut di iPad Mini.



6. Bodi tipis

Ini soal desain, sangat penting bagi menghadirkan iPad Mini dengan unik dan sentuhan yang baru. Terlebih bila tablet ini bisa tampil menawan dengan bodi langsing.




via | detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar