Senin, 30 April 2012

Hah, Samsung Galaxy S III tidak menggunakan prosesor Quad Core 'saja'?

Kita tahu prosesor Quad Core merupakan ujung tombak para pembuat smartphone dunia meskipun prosesor dual core untuk perangkat mobile baru setahun terakhir ini digulirkan, ya yang namanya teknologi pasti bergerak sangat cepat seiring dengan berkembangnya kecerdasan manusia.



Bicara soal prosesor quad core, pasti tak jauh dari Galaxy S III, calon ponsel andalan Samsung selanjutnya (the Next Galaxy Series). Seorang eksekutif Samsung yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan berbagai kombinasi prosesor pada Samsung Galaxy S III tergantung situasi pada setiap negara.

spesifikasi samsung galaxy s3, gambar dan foto terbaru samsung galaxy s iii



Misanya, di Eropa perangkat akan menampilkan 3G dan prosesor quad-core Samsung Exynos. Di Korea, Samsung akan menggunakan solusi sendiri yang akan memungkinkan ponsel untuk memiliki konektivitas 3G dan LTE lengkap dengan prosesor quad-core. Namun, di Amerika perangkat hanya akan menggunakan chip Qualcomm Samsung. Chip dual-core juga dikenal sebagai MSM8960.



Chip tersebut menawarkan konektivitas 3G dan 4G LTE dan diproduksi menggunakan proses 28nm. Namun, CEO Qualcomm, Paul Jacobs mengatakan, meskipun hasil manufaktur mengalami kemajuan, namun 28 nanometer masih ada kekurangan kapasitas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar