Rabu, 18 April 2012

Tabulet Octa 2, tablet Android Gingerbread bisa telepon dan SMS

Ketika produsen gadget dan smartphone berlomba-lomba menciptakan produk yang layak dan dapat diterima masyarakat, salah satu pemain Internasional, Tabulet ini pun juga tak mau ketinggalan dalam ambil bagian, terbukti dengan dirilisnya Tabulet Octa 2 dalam waktu dekat ini.



harga tabulet octa 2, spesifikasi tabulet octa 2 fitur lengkapnya, gambar tablet murah android lokal, tabloid octa 2 review



Di balik design stylish dan berkelas khas Tabulet, Tabulet Octa 2 dilengkapi layar kapasitif berukuran 8 inchi dan mampu mengenal 6 poin multitouch. Tabulet Octa 2 tampil dalam kualitas High Definition XGA 1024 x 768, yang memungkinkan penggunanya menikmati setiap detil terkecil dalam film HD dan foto kesayangan.



Tidak hanya itu, Tabulet Octa 2 juga dilengkapi dengan layar Anti Reflective. Dengan kata lain, pengguna Tabulet Octa 2 akan mudah menggunakan Tabulet Octa 2 di luar ruangan, dengan minimalnya refleksi cahaya pada layar.



Disandang dengan teknologi built-in 3G terdepan yang mempunyai kecepatan HSDPA sampai dengan 7.2 mbps, Tabulet Octa 2 memungkinkan anda untuk menikmati video atau musik online.



harga tabulet octa 2, spesifikasi tabulet octa 2 fitur lengkapnya, gambar tablet murah android lokal, tabloid octa 2 review



Tablet berlayar kapasitif 8 inch ini hadir dengan hardware yang sama dengan Tabulet Octa 1. Mengusung OS Android GingerBread 2.3, Tabulet Octa 2 dipadu dengan fast processor Arm Cortex A8 1GHz, yang ditenagai oleh Telechips, perusahaan pembuat chip untuk tablet terbesar dari Korea.



Lengkap dengan dual kamera depan VGA dan belakang 2MP, Tabulet Octa 2 nampak elegan disandingkan dengan sensitive buttons sebagai alat bantu navigasinya. Tabulet Octa 2 hadir dalam tiga pilihan warna; Pure White dan Brilliant Black, dan tampilan memukau dari warna edisi terbatasnya, Vibrant Red.



Tabulet Octa 2 juga dilengkapi port USB to Go untuk sambungkan ke external Hard Disk, Mouse, dll. Dan ada juga port HDMI untuk disambungkan ke TV.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar