Senin, 09 April 2012

Samsung Galaxy Note warna pink telah beredar, sudah dijejali Android 4.0 ICS

Selain Galaxy S II, Samsung juga punya smartphone Android andalan lainnya. Seri apakah itu? Ya, tepat sekali! Galaxy Note jawabannya, ponsel yang merupakan peralihan antara smartphone dan tablet ini boleh dibilang salah satu 'anak emas' Samsung untuk mendongkrak eksistensinya sebagai pembuat smartphone kelas dunia. Untuk itulah, guna lebih memikat calon pembeli, terutama kalangan kaum hawa, Samsung secara resmi meluncurkan ponsel tablet ini dalam warna funky, pink.



gambar samsung galaxy note pink, harga dan spesifikasi handphone galaxy note warna pink



Agar sesuai dengan desain bodi, maka S-Pen dan case-nya pun disediakan dalam warna serupa. Menariknya, ponsel pintar ini sudah didukung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, bukan lagi versi Gingerbrad seperti pada Galaxy Note lama. Maklumlah, untuk Galaxy Note versi sebelumnya dijanjikan untuk

memperoleh update pada kuartal ini, dengan tawaran aplikasi spesial Premium Suite.



Selain warna hampir tak ada yang berbeda dalam sisi fitur dan fasilitas dengan model hitam atau pun putih. Maka sektor harga pun seharusnya tak beda. Untuk saat ini Samsung Galaxy Note Pink sudah dijual di pasar Korea Selatan. Belum ada informasi apakah nantinya bakal dilepas ke pasaran global, terutama di Indonesia. (via | tabloidpulsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar