Kamis, 26 April 2012

Nonton Film Angry Birds yuk!

Angry Birds merupakan platform game keren yang dulunya hanya dapat dimainkan di perangkat iOS (iPhone, iPad, iPod), namun seiring berkembangnya game ini, Angry Birds saat ini telah dapat dimainkan di banyak platform seperti Android dan Symbian.



ROVIO Mobile telah mengkonfirmasi rencana untuk seri animasi terbaru Angry Birds. Seri yang terdiri dari 52 episode ini akan dirilis untuk berbagai perangkat pada bulan-bulan saat musim gugur mendatang. Sedangkan adaptasi filmnya diekspektasikan keluar setelah 2014.



Menurut pimpinan Rovio, Nick Dorra, pada konferensi MIPTV di Cannes, mereka akan menggelar serangkaian animasi mingguan dalam bentuk singkat akhir tahun nanti. Masing-masing episode akan diputar selama dua setengah menit. Akan ada aplikasi yang dijalankan selama seri ini diputar.

film angry birds



Menurut Dorra, pihaknya akan berusaha agar seri animasi terlaris ini dapat diputar di semua perangkat gadget. Saat ini Rovio sedang mengembangkan aplikasi video-nya. Mereka juga sedang membangun relasi dengan beberapa perusahaan gadget, agar bisa menghadirkan seri animasi Angry Birds ini di setiap layar perangkat digital pengguna.



Video Trailer Film Angry Birds:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar