Jumat, 06 April 2012

Ada Nokia Lumia PureView, seperti inikah gambar dan spesifikasinya?

Sebuah informasi terbaru mengenai bocoran smartphone Nokia dengan teknologi PureView muncul ke permukaan. Kali ini bukan Symbian, tetapi memakai platform Windows Phone, ya tentu namanya menjadi Nokia Lumia PureView. kalau dilihat dari namanya mungkin anda mengira ini adalah versi WP 7 nya Pureview 808, tapi ternyata bukan. Ini lantaran modelnya yang jauh dari kata 'mirip'.



Masih menurut bocoran informasi diatas, spesifikasi Lumia PureView bisa dibilang cukup wah, antaralain layar 4.3 inci resolusi HD, prosesor 1.5 GHz Dual Core yang berdampingan dengan GPU Adreno 320. Tentu tak lupa kamera berkekuatan 41 megapiksel dengan perekam video 1080 full HD serta sistem operasi Windows Phone Apollo. Coba kita amati gambar Nokia Lumia PureView berikut ini, apakah mirip seperti PureView 808?




gambar dan spesifikasi nokia lumia pureview, info terbaru tentang ponsel pureview generasi baru



Melihat spesifikasi Nokia Lumia PureView diatas, sepertinya cukup masuk akal untuk ponsel Windows Phone andalan Nokia mendatang. Nokia sepertinya ingin segera mengimplementasikan teknologi PureView ke dalam jajaan ponsel WP 7 miliknya untuk merebut pangsa pasar smartphone yang akhir-akhir ini terus digerogoti oleh Android dan iOS.



gambar dan spesifikasi nokia lumia pureview, info terbaru tentang ponsel pureview generasi baru



Dan untuk desainnya yang terbilang konyol tersebut, mungkin ini hanya sebuah ilustrasi betapa teknologi PureView membutuhkan sensor yang lebih besar sehingga harus menambah dimensi dan ketebalan perangkat yang didukungnya. Tapi kenapa harus dengan model yang sedemikian konyol seperti ini?? Ya, itu urusan nanti, yang pasti Nokia akan terus berevolusi menghadirkan teknologi terbaiknya di masa mendatang khususnya bersama platform Windows Phone.




via | GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar