Jumat, 20 April 2012

Beyond B880, hp lokal layar 4 inci harga 700 ribuan

Beyond B880 merupakan salah satu handphone merk Lokal yang tampilannya sangat mirip brand ternama asal Korea, yaps.. kali ini Samsung Galaxy S II yang menjadi objek imitasinya.



harga beyond b880 spesifikasi, hp miirip android harga 500 ribuan, ponsel lokal layar gede, gambar h beyond b880





Navigasi hampir seluruhnya dimainkan layar sentuh, termasuk tombol Menu dan Back yang mengapit tombol OK persis di bawah layar. Layarnya sendiri 4 inci cukup lega dan nyaman dipandang mata. Wallpaper dan tampilan antarmuka (UI) yang disuguhkan mencontek Galaxy S II. Begitu juga tampilan Gallery, Setting, dan fasilitas-fasilitas dasar lainnya. Selain karena tipis, bahan kesat di bodi belakang membuatnya nyaman digenggam dan disakukan di kantung celana.



Kamera yang dibenamkan di bodi belakang , Beyond B880 lumayan memuaskan. Berbekal kamera berkemampuan 3.2 MP, hasilnya relatif lebih baik dibandingakan kebanyakan hape lokal yang hanya menyematkan kamera VGA sampai 2MP. Walaupun jika dibandingkan smartphone, hasilnya masih kurang tajam.



harga beyond b880 spesifikasi, hp miirip android harga 500 ribuan, ponsel lokal layar gede, gambar h beyond b880



Karena bukan handphone Android, Beyond membekali aplikasi dan game ke B880 sendiri. Sebagai hiburan untuk semua usia, fitur radio FM dan TV analog tidak luput disisipkan di dalamnya. Bagi Anda yang ingin berselancar di Internet, akses data GPRS rasanya sudah cukup bagi Beyond. Aktivitas browsing difasilitasi dengan browser WAP yang akan membantu penggunanya untuk keluar masuk situs yang diinginkan.



Absennya akses WiFi kian terasa kala akses data sangat lamban. Bagi Anda yang suka chit-chat, aplikasi eBuddy Messenger bisa menjadi pelipur lara. Dalam satu aplikasi ini, Anda bisa go online dengan beberapa akun, seperti Yahoo, MSN, dan Facebook. Game-game seperti Angry Birds, Talking Tom, Doodle Jump, Ninja Assault, Fishing Man, Fruit Ninja, dan lain-lain.



harga beyond b880 spesifikasi, hp miirip android harga 500 ribuan, ponsel lokal layar gede, gambar h beyond b880



Fasilitas dasar telefoni, termasuk telepon dan SMS, berjalan baik tanpa ada kendala yang berarti. Meski kedalaman warnanya cukup besar, kinerja layar sentuhnya yang berteknologi resistive masih kurang menggembirakan. Begitu pun saat menguji lensa kamera 3.2 MP, hasil jepretnya masih kurang tajam. Gambar sedikit pixelate saat di-zoom in. Untung saja, kekurangan ini ditutupi fitur perekam video yang cukup baik, setingkat CIF atau mencatat resolusi maksimal 352x288 pixel. Radio FM dan TV analog sangat bisa menemani pengguna saat merasa jenuh.



Khusus radio FM, pengguna perlu menancapkan earset terlebih dulu sebelum mengaktifkannya. Kemampuan baterai berkapasitas 1400 mAh boleh diacungi jempol. Saat kondisi baterai 50 persen dalam pola pemakaian normal, hape masih bisa bertahan hingga satu hari penuh.



Spesifikasi Beyond B880:

* Model : Beyond B880

* Network : Dual SIM Card GSM - Dual On

* Bentuk Fisik ala IPHONE 5

* OS Java ( Support untuk instal aplikasi tambahan sesuai selera )

* Support Youtube

* Display 4 Inch WQVGA Resistive Touchscreen

* Camera : Dual camera 3,2 Mega Pixel with Flash

* Conection : EDGE/GPRS/MMS/WAP

* Media : MP3/MP4/3GP/FM Radio

* 3,5 mm jack audio

* Memory Phonebook Yes

* Catatan panggilan Ya

* Internal penyimpanan 79.07 MB

* Slot kartu microSD (TransFlash), sampai dengan 8 GB

* Data GPRS Class 10 (4 +1 / 3 +2 slot), 32 - 48 kbps

* EDGE Class 10, 236.8 kbps

* WIFI : No

* Bluetooth Ya, v2.0 dengan A2DP

* No Inframerah

* USB Ya, Mini USB

* Fitur Geo-tagging, image stabilization

* Video Ya, QVGA

* Sekunder Camera : ada

* Messaging SMS, MMS, Email, Instant Messaging

* Browser HTML

* TV Tuner : Ya

* Radio Ya

* Games Yes + downloadable

* Java Ya

* Media player MP3

* Video player MP4/3gp

* Aplikasi : Opera Mini, Facebook, Twitter, Angry Birds, Fruit Ninja, Talking Tom, dll

* Baterai Standard battery, Li-Ion 1400 mAh

* Warna : Putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar