Senin, 30 April 2012

Ternyata bisa main Golf di Android, coba aplikasi ini gratis

Selain sepakbola sebagai olahraga menyenangkan dan paling banyak penggemarnya di dunia, bagi sebagian orang Golf adalah olahraga yang sangat menyenangkan. Panorama alam nan indah dengan hamparan rerumputan hijau di lapangan golf terbukti bisa mengubah suasana hati yang gusar menjadi cerah berselimut keceriaan.



Kejenuhan setelah seharian sibuk dengan aktivitas sarat target, seketika hilang seiring dengan ayunan stick golf. Bagi kalangan tertentu, golf bukan hanya sekedar olahraga, melainkan menjadi sebuah wadah untuk melatih emosional dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama.


aplikasi golf di android, game android keren dan mengasyikkan



Anda senang bermain golf tetapi tidak punya waktu untuk ke tempat golf? Android memberikan pilihan buat Anda untu tetap bisa bermain golf walaupun ada di tengah kota. Berikut adalah beberapa aplikasi golf Android yang akan sangat membantu Anda dalam bermain.



Free Golf GPS Range Finder



Aplikasi golf Android yang dibuat oleh perusahaan Swing by Swing ini menawarkan beberapa fitur menarik yang pasti akan Anda sukai. Aplikasi Free Golf GPS Range Finder ini memberikan fitur yang lengkap mengenai GPS, jarak anda sampai ke lapangan, bahkan hambatan apapun dapat diatasi dengan aplikasi golf Android ini.



Anda dapat melihat foto satelit dari tempat Anda bermain, dan dapat menghindari bahaya atau rintangan yang ada di depan Anda dengan mudah. Selain itu, Anda juga bisa memperbesar bagian dari lubang sasaran Anda. Informasi jarak yang diberikan juga akurat, karena perusahaan pembuat (Swing by Swing) menggunakan algoritma untuk dapat membuat informasi yang tepat.



Anda cukup menyentuh layar ponsel Anda untuk dapat melihat jarak Anda berdiri sampai lubang. Selain berbagai fitur menarik di atas, Anda juga dapat melihat pergerakan statistik dalam permainan Anda, misalnya rata-rata Anda memasukan bola ke lubang.



FreeCaddie Golf GPS



aplikasi golf di android, game android keren dan mengasyikkanSecara umum fungsi dari aplikasi Golf Android yang bernama Free Caddie Golf GPS ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Free Golf GPS Range Finder di atas. Yang membedakan aplikasi ini dari GPS Range Finder adalah Anda bisa mengetahui jarak Anda sampai ke sasaran dan seberapa kuat pukulan yang Anda perlukan untuk mencapai sasaran tersebut.



Aplikasi ini dapat dipakai di Windows Phone, BlackBerry, iPhone dan pastinya Android. Namun untuk berbagai smartphone lain selain Android, nama yang digunakan untuk aplikasi ini berbeda-beda sesuai tipe dan jenis smartphone yang digunakan. Anda dapat mengatur jarak pandang yang sesuai ke depan, ke tengah, atau bahkan ke belakang dengan menggunakan aplikasi ini.



Satu hal yang harus anda ingat dalam menggunakan aplikasi Golf Android ini yaitu isilah penuh baterai ponsel pintar Anda agar pada saat diperlukan tidak mengalami masalah karena smartphone yang Anda gunakan mati karena kehabisan energi.



Kedua aplikasi tersebut sangatlah mudah untuk digunakan. Keduanya bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar