Minggu, 08 April 2012

WOW, Teknologi layar terbaru Samsung Galaxy S III bakal lebih 'gokil' dari iPhone?

Berita mengenai peluncuran generasi terbaru dan termutakhir dari keluarga Samsung Galaxy semakin memanas. Dikabarkan, bahwa Samsung Galaxy S III nantinya akan mengusung teknologi layar jenis terbaru, Super AMOLED HD Plus (sebagai catatan, Galaxy S II masih menggunakan resolusi WVGA/480 x 800 piksel jauh di bawah resolusi HD), itu artinya akan ada peningkatan besar pada ponsel ini nantinya, sekaligus sebagaipenantang serius teknologi retina display milik iPhone.



Menurut sumber dari 'orang dalam' Samsung, Galaxy S III kemungkinan hadir dnegan layar 4,6 inci dengan kepadatan piksel 319ppi. Kualitas yang dimiliki ponsel ini akan menyaingi Retina Dsiaplay pada iPhone 4S.



Samsung Galaxy S III telah menjadi ponsel yang menarik meski belum diluncurkan, semua ini karena rumor yang bergulir mulai dari prosesor quad-core, layar HD besar, 4G, NFC dan kamera yang lebih baik.




spesifikasi galaxy siii, handphone android ics resolusi hd, ponsel samsung  galaxy terbaru 2012
Samsung Galaxy S III: Ilustrasi



Layar AMOLED memberikan konsumsi daya yang lebih baik, waktu reaksi, berat dan tebalnya dibandingkan dengan layar LCD. Meski begitu, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Samsung tentang tanggal rilis handset tersebut.



Samsung merupakan produsen layar AMOLED nomor satu dan tampak sedang ingin memperkenalkan sejumlah model barunya.



Rumor terus bergulir, tapi sejauh ini kepastian tanggal peluncurak Galaxy S III belum tedengar. Tapi yang pasti, Samsung pernah mengatakan smartphone tersebut akan muncul pada semester pertama tahun ini.


via | okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar