Senin, 30 April 2012

Apakah PS Vita mendukung fitur Skype?

PlayStation Vita (PS Vita) sebentar lagi dirilis di Indonesia. Di dalam gadget canggih ini, selain menyediakan sederet judul video game ternama, handheld terbaru buatan Sony kini dilengkapi fitur Skype.



Para gamer kini dapat bermain dan terhubung di dunia maya tanpa kesulitan berarti, untuk itulah jika Anda gamers sejati maka rasanya wajib memiliki perangkat dengan layar 5 inci ini.


skype di ps vita, fitur canggih ps vita, harga playstation vita



Pemilik Vita dapat mengunduh aplikasi Skpye secara gratis dari Playstation Store. Skype Vita dapat berjalan via Wi-Fi dan 3G dalam "background mode," dimana gamer dapat tetap menerima panggilan walau sedang memainkan sebuah game. Pemain cukup mem-pause permainan, membuka Skype, dan kembali bermain saat panggilan selesai.



Seperti dilansir Gamespot.com, belum lama ini, tidak semua game dapat diperlakukan seperti itu. Beberapa judul menutup sepenuhnya akses internet, yang tentunya menghalangi panggilan Skype. Belum diketahui game apa saja yang dimaksud Sony.



Sebagai tambahan lainnya, Skype untuk PS Vita didukung sistem kamera depan dan samping handheld. Gamer dapat mengubah posisi Vita sesuka hati selagi melakukan atau menerima panggilan.



Saat Microsoft membeli Skype seharga 8,5 juta Dolar pada Mei setahun lalu, perusahan tersebut mengatakan hendak mendukung sejumlah rekan bisnis non-Microsoft. Hal ini terbukti dengan adanya persetujuan bahwa Skype akan dihadirkan untuk PS Vita. Handheld yang banyak dinantikan ini dikabarkan hadir di pasar Indonesia pada 8 Mei mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar