Jumat, 13 April 2012

Harga Xperia S cuma 4.5 juta, khusus hari ini saja!

Xperia S merupakan hasil kerja keras Sony setelah ditinggal pergi partner bisnisnya, Ericsson yang ditandai dengan perilisan ponsel perdananya tersebut. Sony memberikan penawaran khusus untuk 100 pembeli pertama pada penjualan perdana hari Sabtu, 14 April 2012 bertempat di FX Lifestyle X’nter, Jakarta.



Xperia S akan dibanderol Rp4,5 juta atau satu juta lebih murah dari harga normalnya yakni Rp5,5 juta. Selain potongan harga, pembeli juga mendapatkan paket data gratis selama tiga bulan dari operator XL.



harga xperia s, ponsel sony terbaru dual core, hp android kamera tangguh



Kampanye yang diadakan sejak 12 April hingga 15 April tersebut menghadirkan integrasi brand Sony secara keseluruhan. Mulai dari Sony Bravia (teve), Sony Tablet, Sony Vaio (laptop), dan Sony Xperia (handphone).



Sony Xperia S itu sendiri mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan kemampuan upgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone pertama yang menggunakan brand Sony (saja) tersebut, sudah dibenamkan teknologi Mobile BRAVIA Engine pada display HD Reality seluas 4,3 inchi. Kinerja yang cepat dipacu oleh prosesor dual-core 1.5GHz. Kamera berkekuatan 12 Mpix-nya mampu merekam video full HD.


Baca: Spesifikasi dan Reveiew Sony Xperia S

Untuk penggemar game, Xperia S dapat memberikan pengalaman gaming yang kaya warna karena mendukung High Quality gaming dengan sertifikat PlayStation.




via Selular Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar