Minggu, 08 April 2012

Dengan aplikasi iPhone, bocah 8 tahun ini berhasil menangkap komplotan pencuri

Teknologi merupakan salah satu hasil dari buah pemikiran manusia yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia itu sendiri, mulai dari gaya hidup, kebiasaan sampai dalam hal-hal yang tak disangka sebelumnya seperti kejadian yang menimpa sekelompok penjahat pencuri iPhone di bawah ini.



Dikabarkan, seorang bocah asal Amerika Serikat menggunakan layanan iPhone untuk mencari iPad miliknya setelah rumahnya kemalingan. Dengan layanan tersebut, Landon (8 tahun) berhasil menunjukan pada pihak kepolisian lokasi komplotan pencuri beserta hasil rampasan mereka. Kabarnya komplotan pencuri tersebut telah menyimpan sejumlah barang curian senilai $350.000 disebuah kamar hotel.



aplikasi iphone keren, manfaat iphone apa, kisah dibalik pengguna iphone, cara menangkap pencuri lewat iphoneLayanan Find My iPhone sangat berguna untuk menemukan iPhone atau iPad yang hilang atau dicuri. Aplikasi ini tersedia gratis di Apple App Store dan tidak hanya memetakan lokasi perangkat, aplikasi ini juga bisa melakukan lock screen dan hapus data dari jauh.



Disisi lain, Kemampuan iPhone dalam memunculkan lokasinya mengangkat beberapa isu-isu pelanggaran privasi di Amerika Serikat. Walaupun Google Latitude dan beberapa perangkat GPS lain dapat digunakan untuk tujuan yang bisa menghancurkan privasi penggunanya, namun nama Apple lebih populer di AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar