Kamis, 26 April 2012

PS Vita segera dirilis di Indonesia, harganya?

PS Vita merupakan konsol game besutan SONY yang mana PS Vita ini adalah penerus generasi PSP dan perbaikan dari seri PSP Go yang kurang diminati (baca: PSP Go - Apakah produk gagal?). Sony mengumumkan konsol game portabel PlayStation (PS) Vita akan mulai tersedia di Indonesia pada 8 Mei mendatang.



Model yang masuk ke Indonesia terlebih dahulu adalah PS Vita versi Wi-Fi.

Tak seperti PSP (PlayStation Portable), PS Vita dilengkapi dengan dua stik analog tepat di bawah tombol navigasi bagian kanan dan kirinya.



Untuk urusan layar, PS Vita memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan rasio 16:9, dan beresolusi 960x544 piksel OLED. Layarnya yang multi touch bisa dioperasikan untuk tap, scroll, pinch, dan swipe.

Spesifikasi PS Vita, jadwal rilis ps vita, kelebihan ps vita



PS Vita dibekali dengan prosesor quad core ARM Cortex-A9 core, tersedia pula kamera belakang dan kamera depan. Selain Wi-Fi, PS Vita juga menyediakan Bluetooth untuk koneksi nirkabel.


Sony belum menginformasikan secara pasti kapan PS Vita versi Wi-Fi + 3G akan masuk ke Indonesia. Yang jelas, PS Vita versi Wi-Fi dibanderol Rp 3.399.000.

Sony akan membuka pemesanan awal untuk PS Vita value pack pada 1 sampai 6 Mei di toko-toko tertentu. Paket Value pack ini akan disertai dengan game Uncharted: Golden Abyss (versi Chinese & English), dan ModNation Racers: Road Trip (versi Asian English & Chinese).




via | kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar