Senin, 16 April 2012

WOW, Dell bikin ultrabook yang ada Gorilla Glassnya

Jika saat ini kebanyakan ponsel kelas premium sudah menggunakan pelindung layar Gorilla Glass, maka hal itu adalah wajar, namun apa jadinya jika perangkat sekelas notebook/laptop yang ada Gorilla Glassnya, mungkinkah? ya, sangat mungkin, karena Dell telah mewujudkan hal itu lewat seri Ultrabook terbarunya, Dell XPS 13.



Meski terlambat hadir, tapi Dell tetap optimistis ultabook ini mampu bersaing dengan produk sejenis yang terlebih dahulu hadir. Ditambah lagi Dell XPS 13 disebutkan punya punya beberapa keunggulan.







"Dibanding merek lain Dell XPS 13 menang secara desain dan form factor, untuk membuktikannya salah satunya layar yang sudah dilapisi kaca Gorilla.



Selain itu lapisan alumunium yang menyelimuti ultabook ini juga diklaim berbeda dengan merek sebelah. Dell XPS 13 hadir tanpa tepian yang kasar dan tajam, sedangkan di bagian bawahnya tidak terbuat dari alumunium melainkan bahan karbon fiber yang kokoh.



Kalau merek lain yang menggunakan full alumunium itu mudah panas, kalau XPS ini akan tetap adem meski dipakai di atas pangkuan.



Dell XPS 13 secara resmi mulai beredar di Indonesia. Produk yang juga dipersenjatai segudang fitur ultrabook ini dijual pada kisaran harga USD USD 1,599.




via kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar