Minggu, 15 April 2012

Seperti inilah nilai purna jual ponsel Sony Ericsson di masa mendatang

Sony Mobile merupakan nama resmi pabrikan Sony yang kini telah bercerai dalam bisnis smartphone patungan mereka. Sony membeli semua saham Ericsson, dan hanya fokus memproduksi smartphone keluarga Xperia.




Lalu, bagaimana nasib layanan purna jual ponsel Sony Ericsson?



gambar hp sony ericsson, akibat sony ericsson berpisah, ponsel SE harga, bagaimana Nasib Purna Jual Ponsel Sony Ericsson



Menurut Hanny Sanjaya, Corporate Communication Manager Sony Mobile Communication Indonesia, pihaknya tetap melayani layanan purna jual smartphone dan feature phone di bawah merek dagang Sony Ericsson.



"Kami akan tetap melayani klaim terhadap ponsel Sony Ericsson. Hal yang sama juga kami lakukan ketika dulu ada klaim dari pengguna ponsel Ericsson,"



Pemain lama di pasar smartphone ini sedang giat-giatnya mengubah image agar lepas dari bayang-bayang Ericsson. Mereka pun kini fokus membidik pasar premium untuk konsumsi kelas atas.



Android masih menjadi sistem operasi utama yang diadopsi Sony. Namun, Sony tetap terbuka terhadap semua sistem operasi mobile, seperti Windows Phone.




via kompas tekno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar