Jumat, 20 April 2012

Mau coba aplikasi Instagram di dekstop komputer?

Instagram adalah aplikasi populer yang awalnya hanya untuk platform iOS, namun beberapa waktu lalu aplikasi ini sudah singgah di Android.



Saat masuk ke Android, Instagram bahkan mampu mencapai 1 juta unduhan di hari pertama peluncuran dan menambah jumlah total pengguna hingga 40 juta.



Kepopularitas Instagram mengunan seorang developer yang bernama Brendan Mulligan untuk menciptakan aplikasi ini namun berbasis atau versi web dengan nama Webbygram.

aplikasi instagram buat komputer, aplikasi populer berbagi foto, tampilan apps webbygram, aplikasi keren dekstop pc



Brendan Mulligan memanfaatkan API milik Instagram. Dan untuk memakai layanan Webbygram, pengguna harus memasukkan ID aku Instagram-nya.



Lantas apa sajakah yang dapat dilakukan di Webbygram, apakah fitur serta menunya serupa dengan Instagram?



Nantinya pengguna dapat menelusuri foto-foto Instagram dengan tampilan yang lebih lebar. Pun juga penggun dapat melihat perolehan like serta comment.



Namun sayangnya, di Webbygram tidak ada fitur untuk mengunggah foto. Sehingga Anda hanya dapat menikmati dan menelusuri foto yang diunggah via Instagram di perangkat bergerak.



Di Webbygram foto yang Anda nikmati dapat dibagikan ke jejaring sosial. Sebut saja Facebook, Twitter, dan Pinterest.



Jika untuk menikmati harus memasukkan akun Instagram, maka bagi mereka yang belum atau tidak memiliki akun Instagram sepertinya tidak dapat merasakan Webbygram dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar