Selasa, 17 April 2012

Tablet Android 3D tanpa kacamata buatan Polaroid dilego seharga Rp 3 jutaan

Setelah meluncurkan gadget Android berupa kamera digital yang mengadopsi OS Android bernama Polaroid SC1630, vendor inipun tak butuh waktu lama untuk menciptakan produk revolusioner lainnya yakni sebuah tablet PC 3D yang bisa dinikmati tanpa perlu menggunakan kacamata 3 dimensi.



Tablet Polaroid ini dipastikan akan menggunakan layar berukuran 10 inci dengan sistem operasi Android. Perangkat ini semakin istimewa karena mampu mendukung teknologi 3 dimensi (3D).

tablet pc android 3d polaroid, gambar tablet 3d dan spesifikasi

Secara sepesifik, tablet Polaroid ini akan mengusung layar 10 inci dengan resolusi 1024x768, dengan aspek rasio 4:3. Android yang dibenamkan juga menggunakan versi paling anyar, yakni Ice Cream Sandwich.



Gadget ini dipersenjatai dengan prosesor 1,5 Ghz berbasis ARM,plus RAM 512MB, internal storage 4GB tapi tetap dengan tambahan port untuk memori eksternal.



Selain itu juga ada sambungan HDMI untuk mendukung video HD 1080p. Namun kabarnya, tablet Polaroid ini hanya hadir dalam versi WiFi saja, tanpa tambahan konektifitas 3G.



Besar kemungkinan tablet Polaroid ini akan terlebih dahulu hadir di toko-toko Eropa dengan harga mulai 249 Euro. Belum diketahui untuk kedatangannya di pasar belahan dunia lainnya.




via detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar