Minggu, 17 Juni 2012

Asyik, sebentar lagi bisa WiFi-an gratis di Ancol

Jakarta adalah salah satu tujuan tempat berwisata yang menarik, salah satunya adalah Taman Impian Jaya Ancol. Bahkan, semakin maraknya penggunaan internet di jaman sekarang menginspirasi Pengelola Taman Impian Jaya Ancol untuk memberikan pengguna fasilitas berkenaan dengan hal tersebut. Dikatakan bahwa saat ini mereka sedang dalam proses pembangunan infrastruktur untuk memberikan jaringan WiFi di seluruh wilayahnya.



Budi Karya Sumadi sebagai Presiden Direktur Pembangunan Jaya Ancol mengatakan bahwa pengelola menginginkan Ancol berubah menjadi 'Cyber Beach', dimana seluruh pengunjung dapat secara gratis memanfaatkan layanan diseluruh pelosok taman bermain tersebut.



lokasi yang ada akses wifi gratis di jakarta, cara memakai wifi gratis internet, wifi gratisan dimana ya



Berkenaan dengan hal ini, ditemui saat sedang membuka kompetisi pembuatan aplikasi game tentang Ancol bertajuk 'Coding on the Beach' hari Sabtu kemarin, Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa semua orang memang saat ini memerlukan koneksi internet, termasuk ketika sedang berekreasi. Ia menambahkan bahwa untuk lokasi dengan akses WiFi tercepat saat ini adalah di Pantai Bende, dekat area Backstage.



Pembangunan WiFi di Ancol ini akan dimulai dari area pantai dan juga Dunia Fantasi, diperkirakan proyek ini akan selesai pada bulan Agustus mendatang. Setelahnya adalah area lainnya seperti wahana Atlantis, Samudera, Ecopark, lokasi pantai lainnya dan restoran-restoran yang akan kebagian akses WiFi gratis ini.



Menurut pihak KompasTekno, jaringan WiFi bernama 'AncolCyberBeach' ini cukup kencang digunakan untuk browsing, dan juga streaming video di YouTube. Sudahkan anda mencoba? Bagaimana tanggapan anda?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar