Sabtu, 30 Juni 2012

Inilah game khusus yang didesain untuk Android Jelly Bean 4.1

Rupanya platform terbaru Android saat ini (Jelly Bean) dengan mudahnya mendapoat tempat tersendiri di sisi para developer, terbukti sesaat setelah Google mengumumkan kehadiran tablet Nexus 7, produsen pembuat game Gameloft mengaku sudah menyiapkan 10 game untuk tablet yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean itu.



TechRadar menyebutkan, delapan dari 10 game itu sudah dapat digunakan, yaitu Dungeon Hunter III, Fantasy Town, Fashion Icon, Men in Black 3, Modern Combat 3: Fallen Nation, N.O.V.A. 3: Near Orbit Vanguard Alliance, Oregon Trail: American Settler, dan Shark Dash.






Game Nova 3

Sementara dua game lainnya, Asphalt 7 Heat dan The Amazing Spider-Man, dikabarkan akan segera menyusul.



Semua game itubisa diunduh di toko aplikasi Google Play. Namun Gameloft tidak merinci apakah game-gameitu dapat diunduh secara gratis atau berbayar.



"Kami sangat antusias membawa game buatan perusahaan kami ke Nexus 7 dan kami ingin menjadi produsen game pertama yang mencobanya di platform baru Android ini," ujar Wakil President Gameloft, Baudouin Corman, menyatakan keoptimisannya dengan produk game yang baru saja diluncurkan perusahaannya.



Gameloft secara resmi mendemonstrasikan sejumlah game itu berjalan di tablet Nexus 7 pada sesi Developer Sandbox di acara Google I/O yang sedang berlangsung di San Francisco, California, AS




via inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar