Rabu, 06 Juni 2012

Di Afrika, BlackBerry adalah merk handphone paling keren

Seakan tak ada habisnya kalau membahas tentang BlackBerry. Setelah memperbandingkan platform BlackBerry vs Android yang menuai banyak tanggapan. Komentar yang muncul pun tak hanya berupa sindiran bahkan hujatan terhadapnya.



Meski pamornya terus merosot tergerus oleh para pesaingnya, bukan berarti nama BlackBerry ikut meredup. Setidaknya, di beberapa wilayah, salah satunya Afrika Selatan, di mana merek BlackBerry tampaknya masih begitu kuat.



Menurut sebuah survei yang dilakukan selama bulan Februari-Maret dengan jumlah responden lebih dari 5000 orang anak muda berusis antara 8 sampai 22 tahun, baik di perkotaan ataupun di pinggiran kota Afrika Selatan, secara umum BlackBerry berhasil terpilih sebagai merek terkeren.



merk handphone paling bagus dan keren, hp paling lengkap fiturnya, smartphone blackberry pengertian



Dalam survei itu sendiri tercakup 73 kategori termasuk beberapa merek teratas mulai dari ponsel, merek pasta gigi, hingga mobil mewah. Dan hebatnya, seperti dikutip PULSAOnline via CrackBerry, nama BlackBerry berhasil menjadi yang teratas untuk tiga kategori termasuk The Biggest Award of Coolest Brand Overall.



Kategori lainnya adalah Coolest Cell Phone and Coolest Hi-Tech Gadget. Sementara BlackBerry Messenger berhasil masuk peringkat kedua di belakang Facebook sebagai Coolest Cell Phone Application.



Di Afrika, khususnya Afrika Selatan memang telah menjadi kontributor besar bagi pendapatan RIM. Tak heran, dengan pangsa pasar yang besar di sana, para pemuda Afrika Selatan pun telah mengenal begitu dekat dengan smartphone besutan RIM itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar