Jumat, 29 Juni 2012

HDD Eksternal murah dengan koneksi Bluetooth 3.0 berkecepatan tinggi

Kebutuhan akan penyimpanan data kian hari makin dibutuhkan, terutama untuk sebuah perangkat mobile yang setiap saat terus diakses, ketika kapasitas memori pada notebook yang diberikan oleh produsen tidak mencukupi, maka HDD External lah sebagai salah satu alternatifnya.



Produsen sejumlah produk peripheral, Thunderboard merilis hard-disk ekternal dengan koneksi USB 3.0 yang diklaim berharga murah. Perangkat berukuran 2,5 inci berwarna putih dan perak itu diberi nama Buffalo MiniStation Thunderbolt.



Menurut nformasi dari situs The Verge, secara tampilan produk ini memang tidak begitu istimewa. Tetapi ketika dilihat di bagian konektor akan terlihat sesuatu yang berbeda, yakni memiliki koneksi USB 3.0,




hdd eksternal murah berkualitas, berapa harga hdd eksternal 1TBB termurah?, harga hdd external terbaru

Dengan koneksi ini, maka Buffalo MiniStation Thunderbold dapat dengan mudah dioperasikan di sistem Mac pada Apple ataupun Microsoft Windows pada PC.



Buffalo MiniStation Thunderbold mempunyai kecepatan membaca 106,88 Mbps dan kecepatan menulis 102,59 Mbps (atau 256 blok).



Perangkat yang merupakan produksi perusahaan hasil patungan Apple dan Intel ini rencananya sudah tersedia di pasaran AS pada akhir Juni 2012.



Buffalo MiniStation Thunderbold tersedia dalam dua ukuran penyimpanan, yakni 500 GB yang akan dibandrol dengan harga US$199,99 (sekitar Rp1.894.000) dan 1 TB yang dijual seharga US$299,99 (sekitar Rp2.840.000).




via inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar