Minggu, 03 Juni 2012

Resmi, Galaxy S III dibanderol Rp 7 juta

Menurut sebagian orang, Galaxy S III mendadak menjadi idola baru sekaligus sebagai standar ponsel Android nomor wahid. Bagaimana tidak, dengan segudang kelebihannya ponsel ini rasanya pantas menyandang gelar tersebut.



Tanpa menanti terlalu lama, Indonesia akhirnya kedatangan Galaxy S III yang mulai dijual perdana mulai hari Sabtu kemarin. Dijual dengan harga normal Rp 6,999 juta, smartphone tablet ini boleh dibilang adalah ponsel paling premium di keluarga Samsung.


harga resmi galaxy s 3 di indoensia, update harga terbaru galaxy s III dan spesifikasi



"Kami berharap Galaxy S III bisa menjadi market leader smartphone kita di kelas paling premium ini. Apalagi jeda dengan Galaxy S II cukup panjang, setahun," terang Head Product Marketing Samsung Indonesia Alven Desnecmen, di sela peluncuran Galaxy S III, di Central Park, Jakarta, Sabtu (2/6/2012).



Rentang waktu yang lama dengan generasi sebelumnya, dikatakan Alven, karena pihak riset dan pengembangan Samsung ingin terus memberikan inovasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.



Hasilnya, beberapa aplikasi terbaru berhasil dikembangkan oleh Samsung, khususnya di Galaxy S III ini. Sebut saja di antaranya, S-Voice, Smart stay dan pop up play.



Sementara itu saat ditanyai target penjualan, seperti biasa pihak Samsung menjawabnya dengan diplomatis. "Terjual sebanyak-banyaknya saja. Semoga," kata Alven.



Bersamaan dengan penjualan perdana, Samsung juga menggandeng operator dan dua kartu kredit. Pelanggan akan mendapatkan potongan harga Rp 500 ribu bila membeli dengan kartu kredit.



"Sementara operator memberikan bonus data plan, tiap-tiap operator berbeda memang. Tapi yang jelas operator tidak memberikan subsidi. Jadi harga Rp 6,999 juta memang harga normal," ungkapnya.




via | detikcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar