Senin, 11 Juni 2012

Tak mau ketinggalan update EURO? download aplikasinya untuk Android Anda

Bagi Anda yang tidak ingin tertinggal informasi terkait gelaran Euro 2002 kali ini, Ada beragam pengembang aplikasi yang siap memberikan Anda layanan maksimal selama gelaran berlangsung. Dari beragam pengembang tersebut, ada beberapa aplikasi yang dapat Anda jadikan pilihan untuk digunakan.



Official Euro 2012







Aplikasi ini merupakan produk resmi yang dikeluarkan oleh UEFA.com. Di dalamnya Anda dapat mengakses banyak hal terkait putaran final ke 14 dari kompetisi sepakbola negara-negara Eropa. Fitur-fitur seperti hasil pertandingan, kustomisasi nada peringatan yang dapat diakses gratis, dan juga video-video terbaru setelah setiap pertandingan yang telah dijalani.



aplikasi jadwal euro di android smartphone, apliaksi android bola, update jadwal euro di androidSelain itu, ada banyak berita-berita dan foto terbaru yang siap memberikan Anda informasi dengan cepat. Temui juga perjalanan tim yang mampu bertahan di kompetisi tersebut. Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store.



Euro 2012 Football Meister



Di dalam aplikasi yang dikembangkan oleh Green Orange Digital Marketing ini, Anda akan mendapatkan prediksi hasil pertandingan, mendapatkan poin, dan berkompetisi dengan sesama pengguna Euro 2012 Football Meister. Anda dapat menantang teman untuk memprediksi hasil pertandingan di dalam aplikasi ini.



Sementara terus ikuti perkembangan seluruh pertandingan penting dan hasilnya selama kompetisi digelar. Selain itu, terdapat konten-konten seperti jadwal pertandingan, hasil, gol-gol yang tercipta, kedudukan setiap tim, dan juga informasi mengenai kota dan stadium yang digunakan. Anda dapat mengunduh Euro 2012 Football Meister secara gratis di Google Play Store.



Euro 2012 Guide



Hampir seluruh media, baik itu media cetak, elektronik, maupun online akan terus memantau perkembangan turnamen UEFA Euro 2012 kali ini. Oleh sebab itu bagi Anda yang tidak berkesempatan untuk datang langsung menonton tim favorit Anda bertanding, tentunya televisi menjadi sarana yang paling tepat untuk digunakan.



aplikasi jadwal euro di android smartphone, apliaksi android bola, update jadwal euro di android



Namun, jika Anda memang telah memiliki jadwal untuk menonton pertandingan tersebut secara langsung, aplikasi Euro 2012 Guide ini dapat menjadi opsi yang menarik. Euro 2012 Guide dikembangkan oleh appzoon.com. Di dalamnya Anda akan mendapatkan panduan lengkap untuk perhelatan sepakbola terakbar tahun ini.



Melalui panduan digital yang dapat diakses melalui perangkat Android ini, Anda akan mendapatkan informasi mengenai tempat pertandingan, kota penyelenggaraan dan juga stadium. Selain itu Anda pun akan terus mendapatkan jadwal terbaru, termasuk informasi mengenai wasit yang memimpin setiap pertandingan. Euro 2012 Guide dapat langsung Anda download di Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar