Selasa, 19 Juni 2012

Apple iPad 3 vs Tablet Microsoft Surface, lebih tangguh mana?

Gelagat iPad yang tak kunjung reda bahkan makin banyak peminatnya itu rupanya tak membuat salah satu rivalnya, Microsoft berdiam diri. Saat ini Microsoft telah merilis Tablet Surface yang secara khusus dipersiapkan untuk menghadang laju tablet Apple iPad, mampukah?



Beberapa fitur unggulan tablet Microsoft Surface pun mulai dikedepankan. Mulai dari penyangga (kickstand), keragaman kapasitas simpan, pilihan prosesor, hingga aksesori yang lebih lengkap, seperti USB 3.0 dan pena digital ink.



tablet surface vs apple ipad 3, perbandingan ipad dan tablet windows 8 terbaru, bagusan ipad atau tablet windows 8?

Satu hal unik lagi adalah pilihan cover yang bernama Touch and Type. Nama itu bukan sekadar nama karena cover Surface Tablet bisa digunakan sebagai keyboard dan touchpad.



Memang beberapa spesifikasi di Microsoft Surface belum lengkap, terutama ukuran resolusi kamera, resolusi layar, koneksi Bluetooth dan 4G, akselerometer, light sensor, gyroscope, kompas digital, ataupun GPS. Begitu juga dengan harganya.



Berikut tabel perbandingan spesifikasi antara Apple iPad, Microsoft Surface Windows RT, dan Microsoft Surface Windows 8:



tablet surface vs apple ipad 3, perbandingan ipad dan tablet windows 8 terbaru, bagusan ipad atau tablet windows 8?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar