Minggu, 24 Juni 2012

Logitech M600, Mouse Wireless Tanpa Tombol tanpa kabel harga 69 Dollar

Evolusi teknologi pada perangkat asesori skomputer sudah sangat menakjubkan, setelah muncul mouse tanpa kabel rasanya teknologi tersebut sudah mulai pasaran karena sekarang ini bahkan sudah ada mouse tanpa tombol sama sekali, kalau tanpa tombol trus kontrolnya pake apa? Ya, Tepat sekali, mouse ini bekerja dengan sentuhan. Nama gadget ini dalah Logitech M600 Touch Mouse.



Perusahaan peripheral asal Swiss, Logitech baru-baru ini merilis mouse dengan teknologi touch surface yang diberi nama M600 Touch Mouse. Mouse ini didesain sedemikian rupa, sehingga seolah-olah mouse ini tampak seperti tidak memiliki tombol fisik.



harga mouse wireless tanpa tombol, mouse tanpa kabel berapa harganya, mouse keren tanpa tombl dan kabel

Pada kenyataannya, terdapat tombol klik kiri dan kanan yang tersembunyi di bawah permukaan bagian atas M600 Touch Mouse. Tombol klik kiri dan kanan tersebut dijadikan menyatu dengan badan mouse.



Scroll wheel ditiadakan karena fungsinya diganti dengan permukaan mouse yang bisa mendeteksi gerakan jari seperti touchpad pada notebook. Hasilnya, M600 Touch Mouse tampil minimalis dan futuristik, nyaris tanpa tombol sama sekali.



Mouse nirkabel yang tidak memiliki tombol kasat mata ini menggunakan dua buah baterai AA sebagai sumber tenaga.

harga mouse wireless tanpa tombol, mouse tanpa kabel berapa harganya, mouse keren tanpa tombl dan kabel



Dibanderol dengan harga US$69.99, mouse sentuh berwarna hitam glossy dengan desain futuristik ini juga dilengkapi dengan solid 2.4 GHz wireless connection dan sensor optik yang memberikan akurasi sentuhan tepat pada halaman yang akan dibuka.



Namun belum ada kabar resmi akan ketersediaan mouse ini di pasar Indonesia. Namun jika menginginkan perangkat ini, Anda dapat memesannya langsung di website resmi Logitech


via | detikcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar