Sabtu, 16 Juni 2012

Lenovo LePad S2107, tablet Android dual SIM dengan memori internal 16GB

Handphone dual SIM card merupakan hal yang cukup lumrah. Pun demikian dengan handphone Android yang menawarkan dual slot SIM card. Namun hal berbeda ditawarkan oleh Lenovo dengan tablet LePad S2107 terbarunya. Tablet ini merupakan tablet Android yang dilengkapi dengan dual slot SIM card.



Dengan keberadaan dual slot tersebut, Anda bisa menggunakan dua jenis jaringan dari dua provider berbeda. Desain tablet seperti ini sepertinya akan sangat disukai di Indonesia. Dengan memakai dua jaringan provider yang berbeda, tentunya pemilik tablet bisa memilih provider internet yang menawarkan harga paling murah.



 LePad S2107 harga dan spesifikasi, tablet dua kartu, tablet terbaru lenovo



Sayangnya, tablet ini diperkenalkan oleh Lenovo untuk pasaran Cina. Entah apakah pihak Lenovo akan mendatangkan tablet ini ke luar Cina atau tidak.



Tablet dual SIM card ini memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci. Layar ini memiliki resolusi layar yang cukup baik, yakni 1024 x 600 piksel. Di bagian dalam, tablet Lenovo LePad S2107 ini datang engan prosesor single core MTK6575 dengan kecepatan 1 GHz. Pada bagian memori, tablet Lenovo terbaru ini datang dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 16 GB.



Fitur lain, tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera di bagian belakang dan depan. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai sistem operasi yang dipakai oleh tablet ini. Pun demikian dengan harga yang dipatok oleh Lenovo. Namun yang pasti LePad S2107 ini bakal menggunakan OS Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar