Senin, 18 Juni 2012

Kenapa harus memilih smartphone | Apa sih hebatnya Smartphone?

Seiring berkembangnya teknologi, dan ponsel pintar semakin menjamur di tengah pasar gadget dunia, banyak user yang mulai beralih pada ponsel pintar atau smartphone. Bicara smartphone ternyata masih ada saja yang belum mengerti apa itu smartphone, bahkan anehnya lagi di halaman Facebook Teknokers sendiri  pernah ada yang menanyakan "Apa Bedanya Smartphone sama Android", wah, pertanyaan macam ini pasti sangat menggelikan, tapi kami tetap memberikan penjelasan rinci mengenai hal tersebut.



Tak dipungkiri, di jaman yang sarat dengan mobilitas tinggi, smartphone memang dianggap dapat melakukan banyak pekerjaan sekaligus, baik secara profesional ataupun personal.



kelebihan smartphone, beda smartphone dengan android iphone blackberry, pengertian smartphone, keunggulan smartphone dibanding ponsel biasa



Besarnya permintaan dan kebutuhan akan kecepatan teknologi ponsel pintar ini yang lalu membuat banyak vendor dan produsen berinvestasi besar di segmen ponsel pintar. Menurut survei yang dilakukan oleh laman GSMArena, diperoleh 10 alasan pengguna membeli ponsel pintar, yaitu:


  1. eksistensi di jejaring sosial

  2. mengambil foto dengan cepat dan mudah

  3. hiburan musik berkualitas

  4. mobile gaming yang seru dan menghibur

  5. asiknya berselancar ke jagat maya

  6. beragam variasi aplikasi

  7. sms texting

  8. alarm

  9. video online

  10. modem untuk mobile internet


Anda punya alasan lain memilih smartphone?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar