Sabtu, 09 Juni 2012

Apa hebatnya BlackBerry Porsche harga 18 juta itu?

BlackBerry Porsche adalah tipe BB paling mahal yang dibanderol 18 juta (wah bisa dapet iPhone sama hp Android paling canggih sekaligus nih hehehe).





BlackBerry Porsche atau smartphone P’9881 Porsche adalah kerja bareng RIM dengan Porsche Design. Dan secara resmi, ponsel cerdas akan segera tersedia di seluruh toko Blackberry Lifestyle dan beberapa mitra resmi di tanah air.



Lantas apa yang menjadikan ponsel ini sangat spesial? BlackBerry Porsche dilengkapi dengan back cover kulit, keyboard QWERTY (pahatan), touchscreen yang sangat jernih, serta dibingkai dengan stainless steel.



Selian itu BlackBerry Porsche juga memiliki PIN premium yang berfungsi sebagai identitas mereka sebagai pemilik Porsche Design.



Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? BlackBerry Porsche memiliki amunisi prosesor 1,2 GHz serta teknologi layar Liquid GraphicsTM.



Ponsel ini mampu merekam video dengan kualitas HD dengan resolusi grafik 24-bit, support augmented reality dengan dukungan built-in NFC.




“BlackBerry Porsche memiliki tampilan unik dan inspirasional. Kami senang bisa memerkenalkan P’9981 bagi pengguna Blackberry di Indonesia,” terang Hasting Singh, Managing Director RIM Asia Selatan, seperti dikutip dari Detik, Kamis (07/0/12).



Mitra resmi Blackberry Lifestyle di Indonesia yakni PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama, dan PT. Comtech Celluler. Kunjungi beberpa lokasi tersbeut untuk mendapatkan BlackBerry Porsche.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar