Jumat, 15 Juni 2012

Ainol Android, handphone yang mirip Galaxy Note harganya 2.6 juta

Jika bicara HP China maka hal yang terlintas dalam fikiran kita mungkin adalah handphone bajakan, tiruan, imitasi dan berbagai ungkapan yang berbau bajakan. Tak berlebihan memang, itu lantaran. hampir semua perangkat bermerek keluaran perusahaan besar berhasil di buat ulang oleh mereka dengan harga yang miring, dan salah satunya adalah Ainol Android ini. Ia adalah jiplakan dari smartphone Android buatan Samsung yakni Galaxy Note.



Perusahaan asal China, Ainol, membekali perangkat tersebut dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan layar WVGA seluas 5 inci, hanya beda 0,3 inci dari Samsung Galaxy Note yang asli.



handphone android yang mirip galaxy note harga miring, tiruan galaxy note, harga ainol android, spesifikasi handphone android layar 5 inci



Batere yang dipakai Ainol Android sama dengan yang dipakai Samsung Galaxy Note, yakni 2500 mAh. Antar mukanya terlihat mirip dengan HTC Sense dengan disertai efek 3 Dimensi. Sama seperti produk China kebanyakan, Ainol Android juga dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM.



Hebatnya lagi, Ainol Android telah dilengkapi dengan TV Tunner. Ainol Android akan dijual dengan harga yang cukup murah, bahkan berbeda jauh dengan harga Samsung Galaxy Note, yakni sekitar $279 (Rp 2.6 juta). Tertarik?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar