Selasa, 05 November 2013

Gara Gara Tidur Rumah Minimalis Terbakar

Satu rumah milik pasangan Hajaraddin (40) dan Sudarmi (38), warga Jalan Urip Sumihardjo, Keluarahan Walannae, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan hangus dilalap api, Senin (4/11/2013) malam. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Peristiwa itu berawal saat kedua pasangan yang telah dikarunia seorang putra ini terlelap tidur. Sekitar pukul 23.45, sang istri, Sudarmi tiba-tiba terbangun karena merasakan hawa panas dari atap bagian tengah rumahnya. Sudarmi kaget ternyata hawa panas itu berasal dari kobaran api di atap rumahnya.

Dia pun segera membangunkan suami dan anaknya untuk segera menyalamatkan diri. Hanya dengan hitungan 10 menit, rumah semi permanen milik tukang ojek ini ludes terbakar. Korban tak sempat menyelamatkan barang-barang berharga. Musibah ini hanya menyisakan pakaian yang dikenakan Hajarudin dan Sudarmi serta putranya. "Cuma itu saja, sarung yang dipakai.
Gambar Rumah Minimalis
Rumah Minimalis 1 Lantai
Rumah Ukuran 7×12
Rumah Minimalis Sederahana
Kamar Tidur Hello Kitty Minimalis
Gambar Kusen Jendela
Foto Rumah Minimalis

Yang ada semuanya terbakar, ada juga uang tunai di lemari juga hangus," jelas Salma, tetangga korban. Puluhan warga setempat yang membantu memadamkan api kewalahan karena bekerja hanya menggunakan alat seadanya. Beberapa saat kemudian, 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api. Sementara para korban hanya bisa menangis histeris setelah dievakuasi ke rumah tetangganya.

Api baru dapat padam sekitar pukul 00.15 wita. "Dugaan sementara arus pendek, tapi anggota sedang lakukan penyelidikan," singkat Kompol Alis Syahban, Kepala Kepolisian (Kapolsek) Taneteriattang yang turut melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar