Kamis, 12 Juli 2012

Update Android 4.0.4 ICS galaxy Note dan Galaxy S II telah tersedia

Samsung Galaxy S II dan Galaxy Note termasuk ponsel yang paling diunggulkan Samsung dalam hal service lantaran 'prestasinya' yang cemerlang dengan angka penjualan tertinggi.



Nah, bagi pemilik kedua ponsel Samsung ini, yang tak sabar menunggu hingga update ini hadir via OTA (over-the-air) maka inilah solusinya. Sambungkanlah ponsel Galaxy S II Anda ke PC via software Kies, dan pastikan terkoneksi ke internet secara baik.



Bila memang sudah tersedia, langsung saja update perangkat Galaxy S II Anda. Sebagai informasi, update kali ini hanya untuk Samsung Galaxy S II versi internasional, termasuk Indonesia tentunya.




cara update galaxy s2 ke ics, update galaxy note ics

Sementara itu, Pembaharuan firmware Android 4.0.4 ini diberikan untuk Galaxy Note versi internasional. Software update ini bisa diunduh via Samsung Kies atau pun lewat OTA (Over The Air).



Selain menambal bugs dan beberapa isu masalah lain, update Android 4.0.4 ini menawarkan fitur menarik seperti 'signature unlock' dan Pop up play. Selain itu ada pula beberapa perubahan di sisi tampilan antarmuka (UI) dan juga ikon-ikonnya. Untuk perfoma, disebutkan juga mendapatkan peningkatan.



Saat ini, firmware update masih terdistribusi secara terbatas di Austria, Belgia, Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Spanyol dan Inggris. Wilayah lainnya bakal segera menyusul dalam waktu dekat.



Bila Anda tak sabar menunggu hadir di Indonesia, silakan saja unduh langsung firmware update-nya di sini. Tapi, pastikan Anda mengetahui cara dan prosedurnya.



Baca juga: Kelebihan Android ICS 4.0 - Kelebihan Android Jellyy Bean 4.1




via tabloid pulsa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar