Senin, 09 Juli 2012

Sony Xperia SL, penyempurna Xperia S yang sebentar lagi rilis di Indonesia

Sony Xperia S yang telah dirilis bulan April 2012 lalu adalah salah satu ponsel Android terbaik yang beredar di tanah air, fiturnya yang bags serta harga jual yang tak terlalu tinggi menjadi daya tarik smartphone ini.



Namun, sebuah rumor yang didapatkan oleh Xperiablog.net menyebutkan bahwa terdapat satu rumor baru yang dihembuskan oleh situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Indonesia.





Di dalam situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Indonesia tersebut terdapat beberapa produk yang telah 'direstui' untuk dapat dipasarkan di Indonesia. Salah satu dari produk dari Sony terbaru tersebut terdapat satu produk yang bernama Xperia SL.



Handset yang mempunyai kode perangkat yang dinamakan LT26ii ini dikabarkan adalah penyempurna Xperia S yang terlebih dahulu diluncurkan.



Walaupun secara resmi produk tersebut telah terdaftar di Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Indonesia yang merupakan salah satu badan resmi pemerintah Indonesia, namun belum terdapat konfirmasi resmi dari pihak Sony seputar perangkat ini.



Kemungkinan, Xperia SL ini akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran produk-produk Sony lainnya yang dijanjikan akan segera dirilis sampai akhir tahun ini untuk pasaran Indonesia. Well, kita tunggu saja.




via merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar