Minggu, 22 Juli 2012

Kumpulan Aplikasi Ramadhan untuk BlackBerry Download GRATIS

Selain iOS dan Androidyang punya beberapa apliaksi Ramadhan andalannyy masing-masing, pengguna BlackBerry tentu tak perlu merasa iri lantaran mereka tetap punya daftar aplikasi Ramadhan untuk BlackBerry, berikut ini adalah 5 aplikasi BlackBerry Populer untuk menyambut bulan Ramadhan 2012:



Holy Qur’an

Yang pertama adalah Holy Qur’an. Dengan aplikasi Al-Qur-an digital ini, Anda bisa mengakses kitab suci agama Islam di device Blackberry dalam bahasa Arab, Urdu, dan Inggris.


daftar aplikasi blackberry ramadhan 2012, kumpulan aplikasi blackberry terbaru menyambut bulan puasa



Aplikasi ini termasuk aplikasi baru. Dirilis pada 17 Juli silam. Namun rating-nya terus menanjak. Holy Qur’an kompatible dengan OS 5.0 ke atas. Aplikasi ini gratis dan sila unduh di sini.



Salat

Memiliki aktivitas sangat sibuk dan sering kelewat waktu salat? Jangan kahawatir, serahkan pada asisten pribadi yang bakal mengingatkan jadwal salat Anda.



Dengan aplikasi Salat, Anda seakan memiliki asisten pribadi. Ya, aplikasi ini akan menyesuaikan waktu salat berdasarkan lokasi Anda (GPS). Unduh aplikasi gratis Salat di sini.



Hijri Calendar

Suka bingung dengan kalender Islam (Hijriah)? Kini dengan aplikasi Hijri Calendar Anda tak perlu lagi dipusingkan dengan format penanggalan tersebut. Unduh di sini.



Ramadan Recipes

Nah, aplikasi ini mungkin aplikasi wajib bagi ibu-ibu rumah tangga. Suka pusing menyiapkan santab sahur dan buka bagi keluarga? Intip resepnya di aplikasi Ramadan Recipes.



Menariknya aplikasi ini akan menyajikan resep yang berbeda selama 30 hari. Ini berarti Anda akan menemukan resep baru di saban harinya selaman bulan ramadhan. Unduh di sini.



Islamic Puzzle

Saatnya nge-game. Bagi yang gemar dengan game Islami, unduh permainan Islamic Puzzle. Ya, game yang masuk dalam kategori puzzle game ini, akan menampilkan foto-foto masjid termegah di dunia untuk Anda rangkai kembali. Unduh di sini.


sumber oktomagazine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar