Sabtu, 28 Juli 2012

Info Harga Xperia Ion, neo L dan tipo seri Xperia Terbaru

harga xperia Ion, harga xperia neo L, harga xperia tipo, info spesifikasi dan fitur hp android seri terbaru xperia 2012 ICS



Setalah ditunggu-tiunggu kehadirannya, Xperia Ion,  'kembaran' Xperia S ini nongol juga di pasaran Indonesia, bersama dengannya juga hadir dua ponsel Andoroid lainnya yakni Xperia nel L dan Xperia tipo.  Tiga handphone Android tersebut pun menyasar tiga segmen yang berbeda.



Sony Xperia Ion yang dilengkapi dengan teknologi LTE/4G pertama dari Sony yang disasar untuk kalangan atas. Handphone ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4.6 inci dan kamera 12 MP. Hanpdhone ini dijual dengan harga Rp.5.500.000



Sementara itu, Sony Xperia Neo L didesain untuk kalangan menengah. Handphone ini mengandalkan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 serta layar 4 inci. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 5 MP. Handphone ini pun bisa diperoleh dengan harga Rp.2.500.000.



Dan yang terakhir, Sony Xperia tipo dijual dengan harga murah. Anda bisa memperoleh handphone ini dengan uang sebesar Rp.1.550.000. Handphone ini datang dengan prosesor single core 800 MHz serta OS Android Ice Cream Sandwich. Selain itu, Anda juga bisa mengabadikan gambar dengan kamera 3.2 MP yang tersemat di bagian belakang. Tak lupa, handphone ini juga dilengkapi dengan dual slot SIM card.



sumber sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar